23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi bersama Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin dan Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono laksanakan Monitoring Serentak Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Persiapan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H/2021 M Di Kab. Kukar, Rabu (12-5-2021) Sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Roda 2 (dua) dengan rute Pendopo Wakil Bupati Kukar (Start) – Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong – Lapangan Parkir Stadion Rd. Demang – Masjid Jami’ KH. Muhammad Sadjid – Masjid Jami’ Adji Amir Hasanoedin – Terminal Jonggon.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi mengatakan kegiatan ini kita laksanakan secara bersama-sama guna memastikan betul pelaksaaan sholat ied pada masjid maupun lapangan terbuka sudah siap baik dari segi protokol kesehatan yang ketat, peralatan yang digunakan, rekayasa sab sholat, pintu masuk dan keluarnya maupun rekayasa sab sholat itu nantinya.

” Kami bersama bapak Wakil Bupati dan Kasdim juga berikan himbauan kepada panitia agar dapat juga untuk menghinbau masyarakat yang melaksanakan sholat ied nantinya untuk dapat mempeehatikan protokol kesehatannya”, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kukar Sunggono, Kepala BPBD Kab. Kukar Marsidik, Kadis Kesehatan dr. Martina Yulianti, Kasat Lantas Polres Kukar AKP Anak Agung Ngurah Alit Syaputra, Kepala Satpol PP Fida Hurasani dan Kasi Penertiban Dishub Kukar Hamidin. ( Red)

%d blogger menyukai ini: