16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST |JAKARTA – Jelang idul Fitri warga Kapuk Muara RT 11 dan RT 12 RW 04 Kelurahan Kapuk Muara harus merasakan pahitnya kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran

Sebanyak 400 Kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran sabtu malam (8/5/2021) beberapa hari yang lalu, kini warga harus mendiami tempat pengungsian sementara di lapangan futsal.

Ormas Laskar Merah Putih yang di ketuai Adek Erfil Manurung melalui H.Pendi HT selaku Ketua mada DKI dengan anggotanya menyerahkan sumbangan bantuan, mie instant, makanan anak , Pakaian dalam wanita, pampers, dan air minum,dan lain lain, selasa (11/5/2021)

” Kami Mada DKI lewat Marcab Jakarta Utara Dan Barat turut prihatin dengan kebakaran sabtu malam lalu,” ujar H.Pendi HT

H. pendi HT yang didampingi Panglima Mada DKI Dusandi SH Sekda DKI Awi Eziary SE.mm,
ketua Marcab Jakarta Utara Harlin Laut dan Ketua Marcab Jakarta Barat Hendra Silalali, MAC Penjaringan Ahmad Yani, MAC Cengkareng Kamaludin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemprov DKI yang telah begitu cepat respon dan membantu korban kebakaran.

Lanjut H.Pendi mengatakan, kita semua berkewajiban membangkitkan korban kebakaran ini agar semangat seperti semula, bagaimanpun ini saudara kita semua.” tutup H. Pendi HT.

Sementara itu KasudinSos Jakarta Utara Rosihan yang hadir di dampingi wakil Camat Penjaringan Kholil Susanto menuturkan, kami dari Dinsos sosial Jakarta Utara, tetap berada di sini selama 7 hari kedepan dan jika di perpanjang kami terus melaksanakan tugas ini, untuk warga yang perlu perhatian dan bantuan dari Pemerintah.” singkat Rosihan. ( Red )

%d blogger menyukai ini: