27 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta – Ramadhan Berkah dan peduli , Gardu FBR G -1319 si Ji ih Cengkareng Timur , ketua pos ( satu) Bang Pepen menggelar kegiatan sosial Dan berkolaborasi dengan Media indevenden Online indonesia Cabang Jakarta Barat

Kegiatan tersebut di gelar pos Satu Gardu G -1319 Si Ji ih Cengkareng Timur Jakarta Barat (9/0/5/2021).

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu serta penerapan jaga jarak, hingga penggunaan Handsanitizer wajib bagi semua anggota serta Anak Yatim yang hadir.

Menurut Bang Pepen kegiatan bentuk berbagi dengan masyarakat sekitar dan tanda peduli di saat masa pandemi covid-19.

“alhamdulilah kegiatan Santunan anak yatim piatu di pos satu Gardu Si Ji ih sudah terlaksana sebanyak 42 anak Yatim tersantuni dan di bagikan secara disimbolis, nanti akan kita salurkan kembali secara door to door”Ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua Mioi DPD Jakarta Barat Cun cun, mengapresiasi atas kegiatan tersebut selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat , ia juga mengapresiasi kepedulian dan jiwa sosial yang dimiliki Pos Satu gardu Si Ji Ih Cengkareng Timur FBR Jakarta Barat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini , dari segi penerapan prokes nya sendiri sangat sangat ketat dan bentuk sinergitas FBR cengkareng Timur “ungkapnya saat hadir pada kegiatan tersebut. ( Red).

%d blogger menyukai ini: