15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

JAKARTA, – Akan memasukinya bulan syawal
dan umat islam akan menunaikan ibadah sholat Idul Fitri 1442 H,Untuk itu Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kerja bakti di masjid Al Ikhsan TPK 009 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dipimpin Kabagsumda Kompol. Sri Pamuji Ningsih bersama anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok. minggu (9/5/2021)

” Polri memperhatikan kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan juga jelang Sholat Idul Fitri, namun tetap kami menghimbau para pengurus DKM masjid yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok tetap melaksankaan protokol kesehatan.” dikatakan Akbp Putu Kholis.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti program kapolda metro jaya Ramadhan barokah di bidang Peremajaan 1000 mesjid, adapun sarana dan prasarana yang diberikan bervariasi antara lain : pemberian sajadah, Al Qur’an, alat kebersihan, Beras, paket Protkes dan penyemprotan disinfektan.

Kemudian mengakhiri kegiatan dilanjutkan dengan membagikan paket takjil buka puasa ke DKM dan pengurus Masjid Al Ikhsan serta jemaah masjid.

(Yons / Red )

%d blogger menyukai ini: