16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | JAKARTA- Jelang Idul Fitri DKM masjid Nurul Jihad ,Muara Angke Jakarta Utara sibuk giat kerja bakti bersama jamaah untuk persiapan sholat Idul Fitri 1442 H.

Kerja bakti jamaah mesjid terlihat aggota Polsek Sunda Kelapa turun langsung ikut bersama jamaah kerja bakti bersih bersih, menata sajadah dan menyemprotan disinfektan guna terhindar dari Covid19.

Dalam kerja bakti bersih, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kapospol subsektor Muara Angke Ipda Marshudi dan juga anggota yang tergabung.

” Kerja Bakti bersih bersih bersama pengurus DKM masjid yang ada di Muara Angke merupakan arahan pak Kapolda Metro Jaya bapak Irjen Fadil Imran, dimana Polri harus berada di tengah masyarakat dan ikut serta untuk menjaga dan kebersihan masjid.” dikatakan Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko, minggu (8/5/2021).

Seto juga tambahkan, selain itu Polri memperhatikan kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan juga jelang Sholat Idul Fitri, namun tetap kami menghimbau DKM masjid yang berada di wilayah Sunda Kelapa tetap melaksankaan protokol kesehatan.” imbuh Seto.

Kegiatan kerja bakti bersih bersih tersebut di selingi pemberian bantuan 25 sajadah dan Al Qur’an serta pembagian paket takjil siap saji kepada anak Yatim dan warga di RW 022 Muara Angke Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

” terima kasih kepada Polri yang telah anggota Polsek Sunda Kelapa yang telah membantu membersihkan masjid Nurul Jihad, ujar Sam’un ketua DKM masjid Nurul Jihad.

Lanjut Sam’un, yaa kami bersyukur atau bantuan tenaga dn pokirannya kepada anggota Polsek Sunda Kelapa, karena tenaga yang ada disini terbatas, di sebabkana kesibukan sebagian jamaah juga anak remaja hanya beberapa yang aktif.

(Yons / Red)

%d blogger menyukai ini: