20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta – Korwil FBR Jakarta Barat, H.A Mudjamil, menggelar kegiatan sosial yang bertema ” Mengembalikan Hak 1000 Anak Yatim dan Dhuafa, di kediaman Ketua Korwil Jakarta Barat Kampung Pandawa, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat Jumat (7/0/5/2021), sore

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu dimulai dengan penyemprotan disinfectan di lokasi, mengecek Suhu para penerima, penerapan jaga jarak, hingga penggunaan Handsanitizer wajib bagi semua yang hadir.

Pria karismatik yang biasa disapa Babeh Djamil ini, mengatakan kegiatan ini bukan hanya menjangkau masyarakat yang beragama muslim saja, namun juga dibagikan kepada saudara saudara kita yang beragama non muslim, salah satunya adalah warga keturunan Tionghoa Hoa (Ciben) yang berdomisili di wilayah Kelurahan Kamal.

” Alhamdulilah hari ini sudah selesai kami melaksanakan kegiatan Berbagi dengan tema ” Mengembalikan Hak 1000 Yatim dan Dhuafa” kegiatan ini bukan hanya menjangkau saudara saudara kita yang muslim, namun kegiatan berbagi ini juga menjangkau warga non muslim yang membutuhkan, seperti tadi ada perwakilan warga keturunan Tionghoa (Ciben) yang berdomisili di wilayah Kelurahan Kamal. “Ungkapnya.

Mudjamil menambahkan harapannya pada tahun depan, dirinya bersama FBR Jakarta Barat, dapat melaksanakan kegiatan yang sama namun dengan Quantity yang lebih banyak.

“Insya Allah di tahun depan Saya bersama FBR Jakarta Barat dapat melaksanakan kegiatan berbagi kepada Yatim dan Dhuafa lebih banyak lagi , insya Allah, tekad saya di tahun depan hingga 2000 penerima” ungkapnya pada media.

Ditempat yang sama , Lurah Kamal Ari Kurnia, mengapresiasi atas kegiatan tersebut selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat , ia juga mengapresiasi kepedulian dan jiwa sosial yang dimiliki H.A Mudjamil selaku Korwil FBR Jakarta Barat.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini , dari segi penerapan prokes nya sendiri sangat sangat ketat, saya jadi iri sama babeh Djamil kapan saya bisa melakukan hal yang sama seperti yang beliau lakukan “ungkapnya saat hadir pada kegiatan tersebut. ( red )

%d blogger menyukai ini: