20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | JAKARTA UTARA–Keluarga besar Pendekar Banten Korcam Penjaringan, Jakarta Utara mengadakan silahturahmi kepada pengurus Kocam ( Kordinator Keacamatan ) dan Korkel ( Kordinator Kelurahan ).

Acara yang diadakan di sore ini adalah merupakan bentuk rasa kami kepada keluarga pendekar Banten, yang sudah lama tidak bersilahturahmi atau tatap muka, karena adanya pandemi Covid19 yang perlu kita ikuti protokol kesehatan,” kata Bayu Satya ketua Korcam Penjaringan, sabtu, (8/5/2021).

Bayu kembali menambahkan, dan acara silahturahmi ini, kami dan rekan rekan sekaligus berkonsolidasi untuk menjaga Khamtibmas dilingkungan, untuk tetap bersinergitas pada Pemerintah TNI dan Polri.

Hal senada diungkapkan juga oleh Castam ketua RW 011 Pluit Penjaringan Jakarta Utara menuturkan, dengan adanya Pendekar Banten yang ada diwilayah kami sangat membantu dalam keamanan dan sosial dalam upaya menjalankan programnya.

Begitu juga Sofyan selaku panitia penyelenggara, memberikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan diKorcam dan Korkel, sampai saat ini masih kompak dan membantu Khamtibmas.

Sofyan juga mengatakan, acara silahturahmi ini juga kami terapkan dengan protokol kesehatan guna menjaga penyebaran Covid19.(Ferry)

%d blogger menyukai ini: