20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-pemerintah Desa Bojong Renged Beserta Lansia Melaksanakan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Acara Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2. Bertempat Di Aula Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(06/05/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 Di Aula Kantor Desa Bojong Renged Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Bersama Siti Suryani Ketua TP PKK Desa Bojong Renged Dan Dwi Wijayanti Bidan Desa Bojong Renged Beserta Petugas Medis Puskesmas Teluknaga.

Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Dan Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Pemerintah Desa Bojong Renged Diantaranya Abdul Hapiz Kaur Keuangan Desa Bojong Renged ,Yusuf Kafiludin Staf Pelayanan Dan Abdul Syukurudin Staf Ekonomi Dan Pemberdayaan Desa Bojong Renged Dan Maman Suherman Ketua BPD Desa Bojong Renged Dan Sri Wahyuni Sekretaris Beserta M Syarifudin ,Tatang Tarmuji Anggota BPD Desa Bojong Renged ,Niman Jawir Ketua LPM Desa Bojong Renged.

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,” Bahwa Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 ,Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa. Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Bojong Renged ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksinasi Covid-19 “.

Kemudian Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Alhamdulillah Berjalan Lancar.

Kepala Desa Bojong Renged Menambahkan ,” Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul. Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa Dan Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Hendaknya Tetap Melakukan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksinasi Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: