20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| JAKARTA–Dalam rangka membahagiakan anak yatim serta wujud kepedulian aparat kewilayahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini , Koramil 1710-02/Timika yang diwakil Babinsa (Peltu Mustajib dan Koptu Williem Kawang) sedang berbagi kepada sesama dengan membelikan baju lebaran kepada anak-anak yatim piatu Baiturrasul bertempat di Toko Rahmat Jaya, Jl. Bhayangkara Kel. Koperapoka,Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, Rabu (5/05/2021).

Peltu Mustajib mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif Danramil untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan serta wujud kepedulian sebagai seorang Apkowil terlebih di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

“Dengan keterbatasan yang dimiliki anak-anak yatim piatu tersebut, memang perlu uluran tangan dari kita bersama untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sentuhan, “ungkap Peltu Mustajib.

“Khusus kali ini, kita membeli baju lebaran untuk anak-anak yatim piatu. Kami berharap, apa yang diberikan dapat membuat anak yatim tersenyum dan bermanfaat untuk mereka, ” pungkasnya. (Red/Dispenad)

%d blogger menyukai ini: