23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST |Jakarta -Pelayanan Prima (Excellent Service) Dr. Cipto Mangunkusumo atau RSCM  dalam membantu menyiapkan (mengurus) pasien” serta Dengan Prima membantu pengobatan  dan menangani pasien dengan cepat mendapat apresiasi dari Ketua Mada DKI Jakarta H. Pendi HT  yang diwakili oleh Ketua Srikandi MADA DKI Bunda Esther.SH.MH.

Selain Ketua Srikandi MADA bunda Esther.SH.MH , hadir juga ketua Marcab Jakarta Pusat Taruna Aji  beserta jajaran dalam  memberikan kado bingkisan dan ucapan terima kasih  kepada pihak rumah sakit Dr. Cipto Mangunkusumo.

Menurut H. Pendi HT pihak rumah sakit para dokter para kru rumah sakit Cipto sangat baik dan bagus dalam penanganan pasien

“ Maka dari itu laskar merah putih Mada DKI angkat jempol yang setinggi tingginya dan berterimakasih kepada pihak rumah sakit Cipto Dr. Cipto Mangunkusumo “ Ujar Pendi HT , ( 5/05/2021)

Menurut H. Pendi HT  dirinya merasa dibesarkan oleh LMP, diberikan jaringan dan nilai lebih. Oleh karena itu, ia akan memberikan timbal balik dengan peduli akan lingkungan sosial dan masyarakat sekitar.

 “Kami selaku Anggota Laskar Merah Putih mengedepankan dan menjalankan visi misi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka tunggal ika dan NKRI,” ujarnya.

LMP Peduli Sesama ini mandiri dan bermanfaat bagi anggota maupun orang lain, serta menjadi pionir dalam berbagai kegiatan sosial dalam kemasyarakatan. “sudah di jelaskan dalam kitab suci bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia adalah bermanfaat untuk dirinya dan juga orang lain,” pungkasnya.

Seperti di ketahui , Lmp Mada DKI Peduli sesama membantu kepengurusan perobatan di Rumah Sakit  Dr. Cipto Mangunkusumo atau RSCM , anggota lmp Srikandi Cileungsi Kabupaten Bogor tersebut yang bernama  Adik mengalami kecelakaan lalu lintas  di Jalan raya Cileungsi. ( Red )

%d blogger menyukai ini: