12 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi hadiri kegiatan zoom meeting penanganan covid 19 yang dilaksanakn di ruang vicon Pemkab Kukar, Senin (3-5-2021) Siang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pasi Ops Kodim 0906/Tgr Kapten Inf. Patar Silalahi, Asisten 1 Pemkab Kukar A. Taufik, Perwakilan Kemenag Bpk. Aiyadi, Kabid rantib Pol PP Jon Hariansyah, dan Diskominfo Bpk. Riyanto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melaluk zoom meeting dan rapat koordinasi disiplin protokol kesehatan dan penegakkan covid 19 di Kab. Kukar bersama Mendagri, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, Satgas penanganan Covid 19, dan Seluruh Kepala daerah Se-Indonesia.

Kegiatan ini dihatarapkan mampu memberikan gambaran-gambaran dalam penanganan covid 19 mapun apabila adanya varian baru sepeti di Singapura yakni Virus B 117 dan B1617 yang kini melanda India.

Tentunya dengan adanya kebijakan PPKM berbasis mikro yang menurut data Nasional mengalami penurunan walaupun ada juga beberapa daerah yang mengalami kenaikan.

Hal ini membuat Pemerintah untuk terus bekerja dalam memberikan upaya-upaya pencegahan yang juga harus didukung oleh seluruh lapisan elemen sebelum semuanya terlambat.

Tidak kalah penting untuk Pemerintah dalam memberikan perhatian kepada tenaga medis karena apa, tenaga medis ini merupakan ujung tombak pemerintahan dalam penanganannya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: