23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-H. Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur Beserta Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Mengikuti Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 Sebanyak 30 Orang (Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Beserta Lansia) ,Bertempat Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(03/05/21)

Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Dilaksanakan Oleh H Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur Didampingi Oleh Hj Rustiyanah Ketua TP PKK Desa Kampung Melayu Timur Beserta Sri Ropiati ST.,Sekdes Kampung Melayu Timur Dan Dihadiri Oleh Para Petugas Medis Puskesmas Teluknaga.

Turut Hadir Brigadir M Anang Ilmi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur (Polsek Teluknaga) Dan Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Diantaranya Nasrudin Dewa Kasi Kesra Dan Firmansyah Staf Kesra Desa Kampung Melayu Timur ,Achmad Wahyupi S.Kom.,Kaur Umum Dan M Nurdin Kasi Pembangunan Beserta Dedi ,Acing Anwar , Sarifudin ,Yadi ,Suri ,Ayang ,Suhartono ,Sukardi Staf Desa Kampung Melayu Timur Beserta Lansia Desa Kampung Melayu Timur.

H. Jamaluddin Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,” Menyampaikan Bahwa Pada Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Ke-2 ,Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa, Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksinasi Covid-19.

Kemudian Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Dirinya Tidak Merasa Apa-apa Dan Saya Lalui Penyuntikan Sudah Biasa Dan Tidak Tegang. Karena Sebelumnya Sudah Di Suntik Vaksin Yang Pertama Dan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar.

Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,” Menambahkan Bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dari Pemerintah. Bertujuan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus Untuk Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa. Dan Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2. Hendaknya Tetap Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: