24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta-Laskar Merah Putih Markas Daerah ( MADA) DKI Jakarta Membagikan 1500 paket takjil di sepanjang jalan Cengkareng Jakarta Barat , Sabtu ( 01/05/2021)

Dari Pantauan awak media, selain di hadiri Ketua MADA DKI H Pendi HT, Nampak Juga Sekda LMP DKI Awy Eziary SE, MM , Panglima MADA DKI Susandi SH, serta anggota LMP MADA DKI

Menurut Ketua Mada DKI Jakarta Pendi HT kegiatan tersebut Sesuai arahan Ketua Umum Adek Erfil Manurung SH dan  bentuk sosial  dari TRI Dharma LMP dan juga tanda berbagi dengan masyarakat sekitar serta partisipasi dari anggota Laskar Merah Putih DKI Jakarta

“ ini kegiatan sosial LMP Mada DKI yang di gelar setiap Bulan Puasa dan Setiap tahun “ Ujar H. Pendi HT.

Lanjutanya, Di bulan Ramadhan 2021 ini pandemi covid 19 melanda negeri ini, dan kegiatan bagi bagi Takjil ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berbagi takjil, dan Prokes tetap kita Tetapkan ke anggota yang membagikan ke pengendara yang lewat di sepanjang ajalan cengkareng jakarta barat” Tukas nya. Di akhir sesi, H Pendi HT menghimbau kepada warga DKI Jakarta Untuk Tetap Mematuhi Himbauan pemerintah agar tetap bisa memutus rantai penyebaran Coviid-19, dan tetap menjaga kesehatan di bulan penuh berkah ini agar Puasa bisa Tetap di Jalankan dengan kondisi kesehatan yang Prima. ( Red )

%d blogger menyukai ini: