15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta, – Media Center Koramil 04 Cengkareng menggelar buka puasa bersama Danramil dan Para Babinsa dan Serta anggota Media Center. di Halaman Sekretariat MC Koramil 04 Cengkareng. Minggu, 02/05/21.

Tak hanya itu, di momen Ramadhan 2021 mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim warga sekitar Koramil 04 Cengkareng.

Ketua Media Center Amran Mukhtar, mengatakan dengan acara ini diharapkan semakin terjalin silaturahmi antar anggota dengan danramil dan Jajaran Koramil dan serta berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada anak-anak Yatim Piatu.

“Acara buka puasa Minggu ini diharapkan terciptanya suasana yang penuh keakraban antar anggota dan keluarga dan semakin meningkatkan hubungan manusia dengan Allah SWT,” katanya.

Ditambahkan Amran, karena kegiatan ini masih dalam masa pandemi, semua anggota yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah.

Senada hal yang sama penasehat serta pembina media Center yakni Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko mengungkapkan acara buka bersama antar anggota MC yang dibarengi dengan Santunan Anak Yatim-piatu ini sebagai wujud rasa saling mengasihi sesama dan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

“saya berharap tidak hanya di bulan Ramadhan saja kita berbagi, tapi kalau bisa di adakan tiap bulan jika perlu

Danramil juga berharap semoga kegiatan yang positif ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Dananya merupakan kumpulan sukareka dari para donatur, maka saling jaga silaturahmi dengan para donatur sehingga mereka pun pasti mau mendonasikan dengan suka cita,” pungkasnya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: