16 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TANGERANG – Masjid Madinahtul Umidiah yang masih dalam tahap proses pembangunan yang berada di kampung pintu kapuk Sawah RT 044/19 Kecamatan Teluknaga Tangerang mendapat bantuan senilai Rp 120.000.000 dari dari Saudi Arabia yang diwakilkan oleh H.Omin.

Dalam Kedatangannya H.Omin sebagai perwakilan dari Saudi Arabia menyerahkan dana bantuan kepada pengurus panitia pelaksana pembangunan masjid sebesar 120,000,000( seratus dua puluh juta rupiah).

H. Omin memberikan dana bantuan untuk pembangunan masjid di sambut bahagia pihak panitia masjid diantaranya Ustad Abdullah Syafei, ketua panitia, Fitroh bendaraha, Maun, dan Tabrani saksi pada saat penyerahan dana bantuan tersebut.

” Kami hanya bisa membantu dengan nilai sejumlah 120 juta pak untuk pembangunan masjid mudah-mudahan ini bisa membantu untuk pembangunan masjid ini ucap H. Omin mewakili dari Arab Saudi,” ucapnya

Di tempat yang sama Abdullah Syafei selaku ketua panitia dan panitia pengurus masjid yang lainnya mengungkapkan banyak terimakasih dengan bantuan yang diberikan pihak perwakilan Saudi Arabia H. Omin, ini tentu sangat membantu pembangunan masid ini.

” Dengan dana bantuan sebesar Rp 120 juta ini sudah barang tentu sangat membantu kegiatan pembelajaran masjid apalagi dalam kondisi keadaan seperti sekarang ini yang sedang mengalami musibah Covid 19 sudah barang tentu dengan bantuan ini sangat membantu sekali dan kami selaku pengurus panitia pelaksana pembangunan masjid sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih,” ucap Abdullah Syafei. ( Red )

%d blogger menyukai ini: