23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Polsek Loa Janan lakukan sosialisasi pencegahan covid 19, agar selalu jaga jarak, cuci tangan dan gunakan masker ditempat umum, Senin (26-4-2021).

Menyambangi Warga Masyarakat Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Duri Kab. Kukar personil Polsek Loa Janan menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan covid 19 dan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pencegahan Covid-19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing”, Kata Bripka Didik kala patroli.

Petugas juga menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan kesadaran masyarakat akan penanganan covid 19. ( Red )

%d blogger menyukai ini: