13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Dalam rangka memelihara kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19, sabtu (24/4/21) malam, personil Polres Kukar melaksanakan kegiatan cipta kondisi (cipkon).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting Kasubbag Humas IPTU I Ketut Kartika mengatakan bahwa kegiatan cipkon yang ditingkatkan diawali dengan apel dan arahan dilobby Polres Kukar dipimpin oleh Kabag Ops AKP Aldy Harja Satya.

Untuk sasaran cipkon sendiri adalah para pengguna jalan Mantibcarlantas dan membirukan jalanan Tenggarong guna antisipasi dan cehah balapan liar serta gangguan Kamseltibcarlantas.

” Dalam kegiatan cipkon ada juga yang melaksanakan Patroli Ops Keselamatan Mahakam 2021 dan memberikan himbauan protokol kesehatan “, ucap Kasubbag Humas.

Dijelaskan Kasubbag, tujuan kegiatan cipkon ini yakni meminimalisir gangguan kamtibmas dan memberi kenyamanan, ketentraman kepada masyarakat yang beraktifitas, menjalankan ibadah dari hal-hal yang tidak diinginkan dan cegah pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kukar, tutup Kasubbag. ( Red )

%d blogger menyukai ini: