23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| JAKARTA – Menjelang agenda bakti sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 mendatang, Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat terus menampung donasi dari berbagai pihak.

Kegiatan yang didukung Danramil 04 Cengkareng tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu di Bulan Suci Ramadhan, terutama Anak Yatim di wilayah Cengkareng.

Salah satu Donatur yang mulai menyerahkan bantuan berupa paket Sembako yaitu Vihara Hemadhiro Mettavati yang diserahkan langsung Romo Asun selaku ketua yayasan dengan didampingi Bhante Body.

Dalam kesempatannya, Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati, Romo Asun mengatakan, pihaknya menyerahkan 50 paket Sembako kepada Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat untuk disalurkan kepada yang berhak.

“Kita serahkan paket Sembako untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang saat ini sangat membutuhkan,” kata Romo Asun saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2021).

Romo Asun menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Vihara Hemadhiro Mettavati kepada masyarakat di tengah musibah nasional Covid-19. Ia juga berharap pandemi segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup normal kembali.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup normal kembali,” jelasnya.

Sementara ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng Amran Mukhtar menyampaikan terimakasih atas bantuan yang sudah diserahkan Vihara Hemadhiro Mettavati untuk disalurkan. “Semoga kerja sama kami dengan pihak-pihak Donatur kedepanya terus terjaga, dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” terangnya.

Amran mengatakan, pihaknya (Media Center Koramil 04 Cengkareng) terus mengajak kepada para donatur untuk mendukung dan menyisihkan sebagian rezekinya di jalan kebaikan dengan membantu sesama. “Kami terus menerima donasi dari para donatur untuk kita salurkan di jalan kebaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tukasnya.(Red)

%d blogger menyukai ini: