24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST Kukar – Sat Resnarkoba Polres Kukar Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu bertempat di Jalan Wolter Monginsidi depan Kantor Bupati Kel. Timbau Kec. Tenggarong Kab. Kukar, Sabtu (24/4/2021).

Kejadian bermula pada saat Anggota Resnarkoba Polres Kukar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang mencurigakan di pinggir Jalan Wolter Monginsidi depan Kantor Bupati Kel. Timbau Kec. Tenggarong

Kemudian anggota yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan pada pukul 05.30 Wita di TKP yang dimaksud.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Resnarkoba IPTU Encek Indrayani mengatakan bahwa pada saat itu anggota mencurigai seorang perempuan yang sedang duduk dipinggir jalan, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 3 piket sabu serta pipet kaca didalam dompetnya.

Tersangka seorang peremouan yang berinisial EI (41), dan dari tangannya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 poket sabu-sabu dengam berat 1,58 gram beserta barang bukti lainnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini EI beserta barang bukti diamankan di Mako Polres Kukar guna pemeriksaan lebih lanjut.( Red).

%d blogger menyukai ini: