24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Polres Kukar gelar pelaksanaan rapat koordinasi Forkopimda Kab. Kukar dalam rangka koordinasi keamanan dan penegakkan hukum di bulan suci ramadhan, mudik, dan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Jum’at (24-04-2021) Sore.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar dengan dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Bupati Kukar Edi Damansyah, Pasi Ops Kodim 0906/Tgr Kapten Inf. Patar Silalahi, Sekda Kukar Sunggono, Kepala Bin Kukar Letkol Asmawi dan peserta rakor lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kukar menyampaikan perkembangan covid 19 secara global yang dimana kita bisa melihat dan belajar dari Negara India yang lengah dan hampir tidak bisa mengatasi persoalan covid 19 dan semoga hal itu tidak terjadi di Kab. Kukar.

Lanjutnya, covid 19 di Kab. Kukar cukup terkendali dan cenderung menurun apalagi setelah kita melaksanakan vaksinasi. Kondisi ini tentunya tidak lantas membuat kita lengah dan apa yg sudah kita lakukan ini sehingga bisa memberikan dampak yang kita harapkan.

“Tujuan rakor ini adalah kegiatan bulan suci Ramadhan dan pelaksanaan Ops Ketupat Mahakam 2021 dapat berjalan aman tertib lancar dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan”, tandasnya.

Selain itu, Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut juga menyampaikan bagaimana aturan yg mendukung peniadaan mudik lebaran tahun 2021, Potensi kerawanan dalam Ops Ketupat Mahakam 2021, sasaran Ops Ketupat 2021, Target Operasi, dan Kekuatan Personil dalam rangka ops Ketupat Mahakam 2021 serta objek pengamanannya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: