24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang-Pemerintah Desa Muara Menggelar Kegiatan Acara Pembagian Masker Dan Takjil Untuk Berbuka Puasa Dalam Rangka Ramadhan Berkah (Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M).

Kegiatan Acara Pembagian Masker Dan Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) ,Diberikan Kepada Para Pengguna Jalan Beserta Warga Masyarakat Sekitar Yang Sedang Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(24/04/21)

Pelaksanaan Pembagian Masker Dan Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) ,Dilaksanakan Oleh H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Didampingi Oleh Hj Elva Jariatun Ketua TP PKK Desa Muara Dan M Sarwadi.,Sekdes Muara Beserta Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) Dan Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Desa Muara Diantaranya Aripin Arab Kaur Perencanaan Beserta M. Ridwan Kasi Dan Ruslin Staf Kesra Beserta Suhendri Kasi Pemerintahan Desa Muara Dan Agus Kaur Umum Desa Muara Dan Arif Abdillah Ketua BPD Desa Beserta Jaro Amir.

H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Masker Dan Takjil Untuk Pembuka Puasa Dilaksanakan Dalam Rangka Ramadhan Berkah Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan “.

Kegiatan Tersebut Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Muara Dalam Program Ramadhan Berkah Dengan Melaksanakan Pembagian Masker Dan Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) Untuk Diberikan Kepada Pengguna Jalan Beserta Warga Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

Kepala Desa Muara Menambahkan ,” Kepada Segenap Warga Masyarakat Khususnya Warga Muslim Yang Saat Ini Sedang Menunaikan Ibadah Puasa Untuk Tetap Menjaga Kesehatan Dengan Selalu Menjaga Kebersihan Dan Tetap Memakai Masker Apabila Melakukan Kegiatan Keluar Rumah “.

Dengan Adanya Kegiatan Pemberian Masker Dan Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan.Setidaknya Kita Bisa Membantu Masyarakat Yang Masih Dalam Perjalanan Untuk Sekedar Berbuka Puasa. Kepada Masyarakat Agar Bisa Memaknai Di Bulan Suci Ramadhan ,Agar Lebih Peduli Dan Berempati Terhadap Sesama. Karena Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat ,Ucap H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: