24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta -Ketua Markas Daerah Jakarta Barat H.Pendi HT mendampingi Ketua Umum LMP H Adek Erfil Manurung SH untuk kunjungan Bersama ke wakil gubernur DKI Jakarta A.Riza Patria guna peresmian PT Raja Mazmur Nusantara.

Seperti di ketahui Direktur PT Raja Mazmur Nusantara adalah Ketua Srikandi DKI Esther Tambunan, SH, perusahaan ini sendiri beralamat di Kalibata City Jakarta Selatan

Dalam Wawancara dengan awak media Ketum LMP H Adek Erfil Manurung SH mengatakan bahwa berterima kapada Wakil Gubernur DKI A.Riza Patria atas peresmian PT Raja Mazmur Nusantara

Menurutnya, perusahaan PT Raja Mazmur Nusantara selalu mendukung kebijakan pemerintah tentang penerapan PPKM berskala mikro. Dengan begitu, lingkungan perusahaan diharapkan dapat meminimalkan penularan covid-19.

” Perusahaan PT Raja mazmur Nusantara akan selalu melakukan penerapan protokol pencegahan covid-19 di lingkungan perusahaan, lingkungan tempat tinggal, serta fasilitas umum lainnya,” ujar Adek Erfil ( 23/04/2021).

Selain itu di tempat yang sama H. pendi HT juga mengucapkan terima kasih kepada wakil gubernur DKI Jakarta.

“ini ketua srikandi Mada DKI sebagai Direktur perusahaan nya, jadi kedepan LMP khususnya Mada DKI ikut andil dengan pemerintah membangun keekonomian rakyat. ” Tandas H. Pendi.

Lanjutnya,Sosok seorang pengusaha kita perlukan dalam membangun organisasi, agar sektor sektor usaha ke ekonomian rakyat dan UMKM akan berkembang.

“selain kegiatan sosial, kita juga akan mengembangkan kegiatan kegiatan, serta pelatihan pelatihan usaha, agar LMP bisa bangkit bersama di tengah situasi pandemi covid-19 ini ” pangkas H. pendi. ( Red).

%d blogger menyukai ini: