13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta -Ketua Markas Daerah Jakarta Barat H.Pendi HT Mendampingi Ketua Umum Laskar Merah Putih H Adek Erfil Manurung SH melakukan kunjungan ke Kantor Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan tarsebut Ketua Selain Umum H Adek Erfil Manurung SH, Ketua Mada DKI Jkt H Pendi HT,nampak hadir Juga Panglima Mada DKI JKT Susandi SH, Panglima Mabes LMP Rusli, Sekda DKI Awy Eziary, SE., MM & Ketua Srikandi DKI Esther Tambunan, SH., MH.

Dalam sambutannya Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H Adek Erfil Manurung, SH menyampaikan rasa terima kasih dan dukungan sepenuhnya kepada Direktorat Bela Negara karena Ormas LMP sudah dari awal ikut serta dalam program bela negara.

“Kami Berharap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Negara Indonesia bisa ikut serta dalam program bela negara,” kata Adek.( 23/04/2021).

Selain itu, Brigjen TNI Jubei Levianto selaku Direktur Bela Negara menyambut baik sinergitas dan dukungan dari Ormas Laskar Merah Putih dalam hal Bela Negara yang mana merupakan kewajiban dari seluruh masyarakat Indonesia untuk bersedia dalam hal Bela Negara.

“Ini ( LMP) dapat ikut andil dan mensukseskan program kerja dari Pemerintah khususnya Kementerian Pertahanan dalam hal ini Direktorat Bela Negara,” jelas Brigjen TNI Jubei.

Di tempat yang sama Ketua LMP Mada DKI juga menyampaikan Bahwa memerangi paham radikalisme yang berpotensi membelah pecah kesatuan NKRI, NKRI harga mati untuk dibela oleh ormas LMP .

“Kami adalah Ormas yang menjunjung tinggi nilai -nilai Pacasila, taat pada UUD 45, Hukum sebagai Panglima tertinggi, cinta kepada tanah air, Bhineka Tunggal Ika dan Bendera Merah Putih,siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ucap H.Pendi HT. ( Red).

%d blogger menyukai ini: