24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting terima penghargaan dari Gubernur Kaltim Isran Noor dalam acara peresmian Kantor Samsat Bersama Tenggarong Seberang, Senin (19-4-2021) Siang.

Selain Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting sebanyak 6 personilnya lainnya juga menerima penghargaan dari Gubernur Kaltim atas dukungan terhadap pelaksanaan E- Samsat Bhabinkamtibmas.

Kantor Bersama Samsat Tenggarong Seberang ini diresmikan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor dan dihadiri oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol. Singgamata, Kepala Dinas Bapenda Kaltim Ismiyati, FKPD Pemrov Kaltim, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Sekda Kukar Sunggono dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kaltim mengatakan kepada seluruh Masyarakat agar bisa membayar pajak kendaraannya karena sekarang pembayaran pajak tidak perlu jauh-jauh lagi ke Tenggarong, cukup hanya di Kantor Samsat Tenggarong Seberang.

“kesempatan hari ini kita akan melaksanakan Peresmian kantor Samsat bersama Tenggarong Seberang yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar”, ucapnya.

Berdasarkan Perintah Bapak Presiden bahwa untuk pelayanan Publik tidak boleh di persulit tetapi harus di permudah oleh karena itu dibangunya dan diresmikannya samsat ini guna memberikan/mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kec. Tenggarong Seberang.

Peresmian Samsat Bersama Tenggarong Seberang ditandai dengan penekanan sirine dan penandatanganan prasasti yang di lakukan oleh Gubernur Kaltim. ( Red)

%d blogger menyukai ini: