18 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | (Pen Lanal Tanjung Balai Asahan). Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., didampingi oleh Danlantamal I Belawan Brigjen TNI Marinir I Made Wahyu Santoso beserta Istri, Asops Koarmada I Kolonel Laut (P) Ashari. A, beserta Istri dan Asintel Lantamal I Kolonel Laut (P) M. Erfan Riyanto mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan (TBA), Sumut, Selasa (20/4/2021).

Kedatangan Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., disambut oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., Wabup Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si., Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., Dandim 0208/AS Letkol Inf Marantika Beruh, Pengadilan Negeri Asahan Dr. Ulina Marbun, S.H., M.H., Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar.

Dalam kunjungannya, Pangkoarmada I bertatap muka dengan prajurit Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam pengarahan disampaikan bahwasannya agar selalu bersyukur dimanapun berdinas.

Laksda TNI Abdul Rasyid mencontohkan bahwa beliau pernah berdinas di pulau terdepan, di Natuna, sebagai Danlanal. Namun tetap menjalankan tugas dengan semangat dan mencintai apa yang dikerjakan. “Saya ingatkan agar Prajurit Lanal TBA bijak dalam menggunakan media sosial,” ujarnya.

Selain itu, Laksda TNI Abdul Rasyid akan memperjuangkan reward kepada Prajurit Lanal TBA yang berprestasi melebihi tugas pokoknya dengan mengusulkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB).

Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson H. Etwiory menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Panglima sudah memilih Lanal TBA untuk dikunjungi, ini merupakan anugerah yang luar biasa. “Panglima mau bersusah payah dengan perjalanan darat yang jauh untuk mengunjungi kami, Prajurit Lanal TBA,” ucapnya.

Pangkoarmada I beserta rombongan juga meninjau bangunan Komplek Lumba-Lumba Sei Tualang Raso, membagikan tali asih kepada Ketua RT di Perumahan Lanal, Serma POM Happy L.Gaol, dan membesuk PNS Nur Khota Limbong, yang sedang sakit. (red)

%d blogger menyukai ini: