15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam rangka memperingati HUT Baret Merah yang ke-69, Korem 064/MY Banten menggelar tasyakuran di RM. Taman Taktakan Sop Ikan Jalan Moch Syekh Nawawi Albantani Link. Gowok Sentul, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug Kota Serang, Banten. Sabtu (17/04/2021).

Acara dipimpin oleh Mayor Inf Usman dan diinisiasi oleh Serka Bambang, Sertu Ansori dan Serda Sandi, serta ditindaklanjuti para perwira eks Kopassus yang ada di wilayah Provinsi Banten. Acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmad serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Mayor Inf Usman mengatakan, pada malam hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun untuk memperingati HUT Baret Merah yang rutin dilaksanakn pada tanggal 16 April untuk menjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi, maka dikumpulkan anggota untuk duduk bareng sambil tasyakuran.

Kegiatan ini sifatnya mendadak, tetapi walaupun mendadak kegiatan ini dihadiri sekitar 100 anggota yang tersebar di wilayah Provinsi Banten, mulai dari Koramil Lebak, Pandeglang, Serang dan Cilegon. Dan demi silaturahmi acara ini dilakukan untuk menjaga kekompakan, jiwa korsa para komando dimanapun berada, dengan moto. BERANI, BENAR, BERHASIL. KOMANDO..!!

“Semoga silaturahmi ini bisa terjaga terus demi kekompakan dan rasa jiwa korsa, semoga Kopassus semakin jaya dan sukses selalu,” ujarnya.

“Saya atas nama Baret Merah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga ibadah puasa yang kita jalani mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita tergolong sebagai orang-orang yang beriman yang mendapatkan derajat Muttaqin di sisi Allah SWT,” tutupnya.( red)

%d blogger menyukai ini: