13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang–AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu I Wayan Sutarjana Wakapolsek Teluknaga Dan Ipda Adityo Kanit Reskrim Polsek Teluknaga ,Ipda Endah S Kanit Binmas Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga.

Menggelar Acara Kegiatan Pembagian 100 Bungkus Takjil (Makanan Untuk Pembuka Puasa) Untuk Diberikan Kepada Tukang Ojek Pangkalan Dan Pengguna Jalan Beserta Warga Masyarakat Yang Sedang Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021. Bertempat Di Jln. Raya Kampung Melayu Depan Kantor Polsek Teluknaga Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Tangerang.(15/04/21)

AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga ,Menyampaikan Bahwa Kegiatan Tersebut Sebagai Bentuk Kepedulian Polsek Teluknaga Dalam Program Ramadhan Berkah. Bertujuan Untuk Lebih Mendekatkan Kepada Masyarakat Agar Bisa Memaknai Di Bulan Suci Ramadhan Agar Lebih Peduli Dan Berempati Terhadap Sesama. Terlebih Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat.

Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Takjil Untuk Pembuka Puasa Dalam Program Ramadhan Berkah Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan. Kegiatan Tersebut Sebagai Bentuk Kepedulian Polsek Teluknaga Dalam Program Ramadhan Berkah Kepada Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan. Selama Kegiatan Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif Serta Dilaksanakan Dengan Prokes Covid-19.

Kendy

%d blogger menyukai ini: