23 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | KAB TANGERANG-Sri Wahyuni SE.,Ketua TP PKK Desa Tanjung Pasir Bersama Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Pasir Menggelar Jajanan Untuk Berbuka Puasa Di Pasar Ramadhan Bertempat Di Jln. Raya Tanjung Pasir ,Kp .Gaga Baru Lapangan Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(13/04/21)

Sri Wahyuni SE.,Ketua TP PKK Desa Tanjung Pasir ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Jajanan Untuk Berbuka Puasa Di Pasar Ramadhan ,Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan 4 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer ,Memakai Masker ,Menjaga Jarak Dan Menghindari Kerumunan). Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Pasar Ramadhan Merupakan Kegiatan Hasil Olahan Karya Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Pasir. Dan Turut Dihadiri Oleh Sri Wahyuni SE.,Ketua TP PKK Desa Tanjung Pasir Bersama Yati Bendahara PKK Beserta Isah , Nuryani ,Suniti Anggota Pokja PKK Desa Tanjung Pasir.

Pada Hari Pertama Puasa Pasar Ramadhan Menggelar Jajanan Untuk Berbuka Puasa Dengan Menyediakan Berbagai Macam Menu Jajanan Seperti Makanan Dan Minuman Untuk Berbuka Puasa ,Diantaranya Kolak Pisang ,Kolek Kulang Kaling, Gorengan Dan Lain Sebagainya.

Sri Wahyuni SE.,Ketua TP PKK Desa Tanjung Pasir Berharap, ” Semoga Tim Pkk Desa Tanjung Pasir Semakin Maju Dan Sukses “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: