24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TANGERANG,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Meninjau Vaksinasi Di Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah yang beralamat Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa. Senin, (12/04/21).

Sekda Kabupaten Tangerang ,Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kampus Sekolah Tinggi Muhamadiyah dilakukan dengan protokol kesehatan, selain lansia, petugas sekolah Muhamadiyah dan warga Kabupaten Tangerang sebanyak 700 orang.

” Vaksinasi Dilakukan untuk petugas publik, lansia serta warga Kabupaten Tangerang. untuk 700 orang Vaksinasi di Kampus Muhamadiyah ,” tutur Sekda.

Dalam penanganan penanggulangan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, target vaksinasi sudah dilakukan lebih dari 100%, ungkap sekda dan yang ditargetkan sebanyak 63.965 orang, hingga saat ini sudah 65.230 orang di Kabupaten Tangerang mendapatkan vaksinasi.

” Target vaksinasi sudah tercapai, kita tetap mensukseskan program Vaksinasi agar pendemi dapat terkendali dan sisi ekonomi kita bisa pulih,” Tutur Sekda Kabupaten Tangerang.

Dedi Efendi Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 STTM Muhamadiyah ,Menjelaskan dirinya terus bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi agar semua masyarakat dapat mendapatkan kekebalan tubuh yang baik, sehingga dapat menjadi kekuatan kita bersama melawan pandemi covid-19 yang saat ini terus terjadi penyebarannya.

” Saat ini kita lakukan langkah bersama pemerintah mensukseskan Vaksinasi, agar terbentuk kekuatan bersama melawan pandemi Covid-19,” ujar Efendi.

Suryani (64) warga bencongan indah Kecamatan Kelapa Dua mengatakan belum merasakan gangguan apa pun setelah disuntik vaksin, setelah beberapa menit disuntik vaksin dan sekarang menunggu proses selanjutnya.

” Keadaan saya sehat, setelah di vaksin belum menunjukan reaksi apa-apa, terima kasih sehat selalu semua ,” ucap Suryani.(hms/ Red)

%d blogger menyukai ini: