20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting pimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kukar, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Kembang Janggut dan Kapolsek Kenohan serta sertijab berlangsung di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Senin (12-4-2021)

Pergantian Wakapolres Kukar dari Kompol Erick Budi Santoso kepada Kompol Aldi Alfa Faroqi, Kabag Ops Polres Kukar dari Kompol Wisnu Dian Ristanto kepada AKP M. Aldy Harjasatya dan Kasat Lantas Polres Kukar dari AKP Creato S. Gulo kepada AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra

Sementara pergantian pucuk pimpinan Kapolsek Kembang Janggut dari AKP Suwarno kepada IPTU Hadriansyah dan Kapolsek Kenohan dari AKP Salamun kepada IPTU Dedy Setiawan.

Kapolres AKBP Irwan Masulin Ginting berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Kegiatan sertijab ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyabaran covid-19. (Hms / Red).

%d blogger menyukai ini: