20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPSOT | Kukar – Memberikan bantuan tidak hanya berupa materi, namun bisa berupa tenaga juga merupakan solusi yang sangat diperlukan dalam suatu proses menjaga lingkungan tempat ibadah.

Ini yang sedang dilakukan oleh Anggota Polsek Muara Jawa dan Koramil Muara Jawa melaksanakan kerja bakti di Mushola Al- Mujahidin Rt. 13 Kel. Muara Jawa Ulu, Sabtu (10-4-2021).

Kerja bakti atau gotong royong adalah merupakan tradisi peninggalan leluhur yang harus selalu di jaga kelestariannya dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkukuh hubungan silaturahim antar sesama.

Sinergitas dua institusi yang dibangun tercermin dengan kekompakan dalam setiap kegiatan bersama yang dilakukan antara TNI – Polri serta warga akan membuat hubungan emosional semakin dekat, sehingga kegiatan dapat dilakukan dengan lebih baik.

Sebelum kegiatan kerja bakti di mulai, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Nursan memberikan arahan kepada peserta apel, agar semua anggota dari Koramil dan juga Polsek dalam bekerja supaya bersemangat serta bertanggung jawab dalam setiap kegiatan.

“Karena dengan semangat akan membuat suatu pekerjaan tidak terasa berat dan tentunya hasilnya pasti baik,dan saya ber terima kasih kepada rekan Koramil Muara Jawa yang meluangkan waktunya untuk bersama-sama Polsek Muara dalam melaksanakan giat kerja bakti ini untuk mempererat Sinergitas antara TNI-Polri”, Tandasnya. ( Red )

%d blogger menyukai ini: