24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cahyo Sujana Ubay S.Pd.I. Fraksi partai demokrat Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan reses masa sidang 1 Tahun 2021.

Masa reses pertama di tahun 2021 ini dilaksanakan Desa Jatimulya Komplek duta Bandara permai dengan Ketua pelaksana kegiatan Haji Havit Kurniawan.

Nampak hadir dalam reses tersebut di antaranya kepala Desa Jatimulya Poniman, Aipda Aiz Amri bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga serta Serda Mansyur babinsa koramil 01/Teluknaga,para RT/ RW, tokoh masyarakat dan Warga.

Dalam sambutan nya kepala desa Jatimulya Poniman mengatakan
Bahwa kepada warga dipersilahkan di sampaikan aspirasinya dan akan di tampung nantinya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada dewan atas dua lokasi yang sudah di bantu oleh dewan Ubay, karena dari pemerintah desa untuk pembangunanya terbatas anggaran nya ” Ucap Poniman, Jum,at ( 09/4/2021).

Sedangkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cahyo Sujana Ubay S.Pd.I Mengatakan bahwa ini reses yang pertama dan kegiatan yang kedua.

Lanjutnya Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.

“Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, anggota dewan libur dan mendengar keluhan keluhan masyarakat dan menyerap aspirasi ” tandas dewan Ubay.

Lanjutnya, di komplek duta bandara ini pembangunan belum di maksimalkan karena pada dasarnya Developer belum menyerahkan aset asetnya pemda.

“Malam ini kita mendengar aspirasi aspirasi yang urgent dahulu,agar pembangunan bisa berjalan dan tepat sasaran ” Lanjut dewan ubay.

Tambahnya, kita butuh masukan masukan untuk menambahkan wawasan dan serapan aspirasi khususnya warga Duta Bandara Desa Jatimulya.

Di sesi terakhir gelaran acara reses ke satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cahyo Sujana Ubay S.Pd.I. Fraksi partai demokrat Kabupaten Tangerang tanya jawab dengan warga. ( Red).

%d blogger menyukai ini: