18 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang–Chris Indra Wijaya.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Dapil III (Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga, Kosambi) ,Menggelar Kegiatan Acara RESES Ke-1 (Satu) Tahun Anggaran 2021. Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(09/04/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Reses Ke-1 Di Aula Kantor Desa Lemo Dihadiri Oleh Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem ,H Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo Dan Dihadiri Oleh Aparatur Desa Lemo, BPD, Karang Taruna, LPM, Mandor, Ketua RT /RW Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dan Warga Masyarakat Desa Lemo.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Reses Ke-1 Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Acara Diawali Dengan Pembacaan Doa Dan Dimulai Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari H Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem.

Selanjutnya Acara Reses Ke-1 Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Oleh Warga Masyarakat Desa Lemo Dan Aparatur Desa Lemo Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Acara Reses Ke-1. Dapat Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Usulan Dan Aspirasi Masyarakat Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar, Untuk Membangun Desa Lemo Yang Lebih Baik Dan Maju Untuk Masa Yang Akan Datang ,Ucap H Satria S.Ip., Kepala Desa Lemo Pada Saat Mengawali Pembukaan Acara Reses Ke-1 Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Di Aula Kantor Desa Lemo Kecamatan Teluknaga.

H. Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo ,” Menyampaikan Kepada Aparatur Desa Lemo Dan Warga Desa Lemo Agar Menyampaikan Aspirasi Dan Usulan Usulannya. Diantaranya Aspirasi Warga Masyarakat Desa Lemo Dan Aparatur Desa Lemo Yang Telah Disampaikan Dalam Acara Sesi Tanya Jawab Dengan Menyampaikan Usulan ,Diantaranya Tentang Masalah Penanganan Sampah Dan Pengajuan Mobil Ambulans (Mobil Siaga) Kemudian Bedah Rumah Dan Lain Sebagainya.

Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem ,Menyampaikan Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dalam Acara Reses Ke-1 Di Aula Kantor Desa Lemo Dan Mengenai Aspirasi Dan Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Lemo Akan Di Tindak Lanjuti Dan Saya Berharap Usulan Serta Aspirasi Masyarakat Dapat Terealisasi Untuk Kemajuan Desa Lemo Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

Selanjutnya, Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Warga Masyarakat Desa Lemo Beserta Aparatur Desa Lemo Di Acara Reses Ke-1 Di Aula Kantor Desa Lemo Kecamatan Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: