13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang- ARSIN BIN ASIP (Balon) Bakal Calon Kepala Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji. Sesudah Mengikuti Tes Medical Check UP (MCU) Pada Selasa 30 Maret 2021 Dan Mengikuti Tes kesehatan Lainnya Di RSUD Rumah Sakit Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. (09/04/21)

ARSIN BIN ASIP (Balon) Bakal Calon Kepala Desa Kohod Menyampaikan ,” Siap Untuk Kembali Maju Di Panggung Perpolitikan Pilkades. Meskipun Pernah Kalah Oleh Incumbent. Namun Tidak Menyurutkan Semangat Dan Dirinya Mengikuti Pilkades Kembali Karena Ingin Satu Tujuan Yaitu ” Saya Ingin Memajukan Desa Dan Mensejahterakan Warga Masyarakat Desa Kohod “.

Menambahkan ,” Bila Dirinya Lolos Dari Tes Dan Terpilih Menjadi Kepala Desa Nanti. Dirinya Akan Lebih Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Dan Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Desa Kohod. Serta Mengutamakan Program-program Sosial Demi Kesejahteraan Masyarakat Desa Kohod.

Selanjutnya Dirinya Akan Bersinergi Dengan Semua Unsur-unsur Pemerintahan ,Baik Itu Muspika Kecamatan, Pemkab Dan Juga Para Ulama, Lembaga Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Agama, Setelah Dirinya Terpilih Menjadi Kepala Desa.

ARSIN BIN ASIP (Balon) Bakal Calon Kepala Desa Kohod ,” Meminta Kepada Semua Pihak Penyelenggara Pilkades. Agar Selalu Menciptakan Keterbukaan Publik, Dari Mulai Tes Kesehatan, Pendaftaran, Kampanye Sampai Dengan Pencoblosan Hingga Penghitungan Akhir Kemenangan. Agar Dalam Demokrasi Ini Saya Ingin Tidak Ada Kecurangan Dan Semua Harus Terbuka, Agar Pilkades Ini Berjalan Dengan Jujur, Adil, Tidak Ada Intimidasi Atau Paksaan Dari Pihak Manapun, Sehingga Dapat Berjalan Dengan Damai Dan Juga Aman “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: