28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang–Kegiatan Acara Tasyakuran serta Peresmian Kantor Desa Rawa Burung di gelar Di Jalan. Raya Rawa Burung Impres RT 004/RW 005 Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(07/04/21)

Selain Ahmad Damhuri Kepala Desa Rawa Burung Bersama Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung nampak juga Angelia SE.,Ketua TP PKK Beserta Anggota PKK Dan Aparatur Desa lainnya.

Acara Tasyakuran serta Peresmian Kantor Desa Rawa Burung turut Dihadiri Oleh Cikwi R Inton S.IP.M.Si.,Plt Camat Kosambi ,Drs.M Sarif Hidayat.MM.,Sekcam Kosambi

Para anggota dewan di antaranya H. Dahlan S.H,.Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Beserta Sapri S. Sos,.Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai PKS

Nampak juga perwakilan Bandara Soekarno Hatta dinataranya H.Arwita Kepala Keamanan Bandara Soekarno Hatta Dan Nanda Beserta Geni TPT PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Soekarno Hatta.

Turut hadiri juga Rukiyat Idris Mantan Kades Rawa Burung ,KH Muhammad Nur ,KH Ahmad Dairobi ,Ustad Lutfi Haris Dan Ustad Dudung Suryadi Beserta Aipda Okky Wimbardi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung (Polsek Teluknaga) Dan Aparatur Desa Rawa Burung (Kasi Dan Staf Desa Beserta BPD, LPM ,Karang Taruna Beserta Kader PKK Dan Mandor Beserta Ketua RT/RW Desa Rawa Burung.

Ahmad Damhuri Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Acara Tasyakuran Dan Peresmian Kantor Desa Rawa Burung Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan.

” Alhamdulillah Pada Saat Ini Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Di Acara Tasyakuran Dan Peresmian Kantor Desa Rawa Burung “. Ucapnya

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Aparatur Pemerintah Desa Merupakan Ujung Tombak Dan Garda Terdepan Dari Pemerintah Daerah Dalam Upaya Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. Dan Pentingnya Kualitas Pelayanan Administrasi Publik Dalam Hal Peningkatan Sarana Dan Prasarana Pemerintah Desa Dalam Rangka Melaksanakan Dan Mewujudkan Pelayanan Terpadu Dengan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Prima Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi.

lanjutnya, Pelayanan Terpadu Merupakan Suatu Bentuk Pelayanan Yang Prima Dalam Melaksanakan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Maka Dari Itu ,Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Harus Lebih Ditingkatkan Lagi Agar Maksimal, Mudah Dan Cepat Sehingga Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung.

” Kebutuhkan Masyarakat Dalam Hal Pelayanan Terpadu Dapat Terpenuhi Dalam Wujud Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Sehingga Dapat Berdampak Pada Kepuasan Masyarakat Desa Rawa Burung Dan Juga Dapat Meningkatnya Rasa Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Terpadu Yang Diwujudkan Dalam Pelayanan Terpadu Bagi Masyarakat Khususnya Di Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ,Ucap Ahmad Damhuri Kepala Desa Rawa Burung Senada Dengan Yang Disampaikan Oleh Cikwi R Inton S.IP.M.Si.,Plt Camat Kosambi “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: