24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| (Pen Lanal Tanjung Balai Asahan). Danlanal TBA dan Forkopimda Kota Tanjungbalai hadiri peluncuran Satgas Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungbalai tahun 2021. Satgas tersebut dibentuk untuk mengejar target PAD Kota tahun 2021 melalui pendapatan dari sektor pajak yang selama ini sangat penting bagi pembangunan perekonomian Kota Tanjungbalai, Selasa (6/4/2021).

Kota Tanjungbalai bekerja sama dengan Bank Sumut akan memasang tapping box di setiap usaha jasa yang akan memantau transaksi di Kota. “Diharapkan Satgas ini bisa menjadi contoh di Sumut,” ujar Walikota Tanjungbalai H. Syahrial.

Walikota Tanjungbalai H. Syahrial, S.H., M.M. mengatakan, hasil peningkatan PAD akan dikembalikan juga kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kota Tanjungbalai, khususnya para guru agama dengan adanya program kartu Religi.

Acara tersebut berlangsung dengan susunan, Launching Tim Satgas Pendapatan Kota Tanjungbalai, Penyerahan SK Tim Satgas dan Penyerahan Pakaian Satgas kepada. Forkopimda Kota Tanjungbalai, dan Launching perdana Kartu Religi.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Tanjungbalai H. Waris, S.Ag., M.M., Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson H. Etwiory, Perwakilan Ketua DPRD, Perwakilan Dandim 0208/AS, Perwakilan Kapolresta Tanjungbalai Perwakilan Kajari Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Perwakilan Ketua Pengadilan, Pimpinan Devisi Dana dan Jasa Direksi PT Bank Sumut Provinsi Budi Ansari Nasution dan Pimpinan PT Bank Sumut Cab. Tanjungbalai beserta jajaran. (Red)

%d blogger menyukai ini: