20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kab Tangerang–Kegiatan rapat Pembentukan Dan Pelantikan Panitia Dan Panwas Pemilihan Kepala Desa Kampung Besar. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(06/04/21)

Rapat Pembentukan Dan Pelantikan Panitia Dan Panwas Pemilihan Kepala Desa Kampung Besar Dihadiri Oleh Zamzam Manohara,S.STP., Camat Teluknaga ,Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar ,Fauzi SE.M.Si.,Kasi Beserta Herwan Bahrudin Dan Sidatul Uyun M.Si.,Staf Pemerintahan Kecamatan Teluknaga ,Andri Darmawan Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Kampung Besar Dan Para Panitia Dan Panwas Pilkades Desa Kampung Besar.

selain itu nampak hadir juga Serma Saefudin Mewakili Danramil 01 Teluknaga ,Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Rifat C Babinsa Desa Kampung Besar (Koramil 01/Teluknaga).

Acara Rapat Pembentukan Dan Pelantikan Panitia Dan Panwas Pemilihan Kepala Desa Kampung Besar Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan.

Dan Acara Diawali Dengan Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Pembacaan Surat Keputusan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Dan Tim Was Dilanjutkan Dengan Pembacaan Sumpah Janji PPS (Panitia Pemungutan Suara) Dan Pembacaan Sumpah Janji PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kemudian Sambutan Sambutan Dan Doa Penutup.

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Menyampaikan Bahwa ,” Dalam Pemilihan Pilkades Tahun Ini Ada Perubahan Yang Signifikan Yaitu Untuk Mengikut Sertakan Satgas Covid-19 Sesuai Dengan Perbup 21.

‘ Tugas Pokok Panitia Adalah Mengawal ,Mendampingi Dan Memonitor Pemilihan Pilkades Agar Dilaksanakan Secara Langsung Bersih, Jujur ,Adil Dan Rahasia’ Ujarnya

Selain itu Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Juga Menambahkan bahwa Kondusifitas Diwilayah Pada Saat Pelaksanaan Dan Pasca Pemilihan Kepala Desa. Untuk Panitia Dan Panwas Agar Jaga Kekompakan Dan Tidak Menunjukan Atau Mendukung Salah Satu Calon Karena Di Teluknaga Hanya Ada Satu Pilkades. Secara Otomatis Akan Menjadi Perhatian.

Adapun Susunan Panwas Adalah Sebagai Berikut Diantaranya Ketua H. Kitin Sarwani ,Sekretaris Andira Pauline Dan Anggota Diantaranya Hermanto ,Jamal Ruhiyat, S,Ag Dan Datuk.

Sedangkan Untuk Pembentukan Panitia Pilkades Sedang Dirapatkan. Selama Kegiatan Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif.

Kendy

%d blogger menyukai ini: