20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang –Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/ Teluknaga) Pada Minggu 04 April 2021 Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Perayaan Hari Paskah Tahun 2021 Di Gereja Bethel Indonesia. Dengan Tema (Semoga Paskah Tahun 2021 Memperbaharui Kita). Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Yakub Pendeta Beserta 35 Jamaah. Bertempat Di Jln. Rawa Panjang RT 025/ RW 013 No 10 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(05/04/21)

Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Mengatakan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Perayaan Hari Paskah Tahun 2021 Di Gereja Bethel Indonesia Dilaksanakan Dengan Pengamanan Untuk Memantau Situasi Dan Kondisi Gereja Bethel Indonesia Yang Sedang Menyelenggarakan Kegiatan Perayaan Ibadah Paskah. Sehingga Dapat Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Umat Kristiani Yang Melaksanakan Ibadah Paskah Karena Keamanan Dan Keselamatan Masyarakat Prioritas Utama Kami “.

Selanjutnya, Kegiatan Perayaan Ibadah Hari Paskah Di Gereja Bethel Indonesia Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Menghindari Kerumunan). Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 ,Ucap Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01 /Teluknaga) “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: