20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Kabag Ren Polres Kukar Kompol Fatich pimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Kukar yang diikuti, Para Kabag, Para Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Kukar, Senin (5-4-2021)

Pada kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Kukar mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan yang dilakukan seluruh jajaran Polres Kukar.

Dalam Apel tersebut Kabag Ren juga memberikan Arahan agendakan kamtibmas di wilkum Polres Kukar kepada Jajaran dan selalu displin dan ikhlas dalam menjalankan tugas melayani masyrakat dan dengan ikhlas kewajiban sebagai anggota Polri menjadikan ladang ibadah.

“Menyikapi apotensi sosial dan Aksi Terorisme yang berkembang saat ini , lakukan pendekatan dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, begitu juga tugas dan tanggung jawab pimpinan wajib hadir dan turun ke lapangan dalam penanganan hukum”, ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri lebih dicintai oleh masyarakat. ( Hms / Red).

%d blogger menyukai ini: