19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting tinjau pelaksanaan Vaksin Serentak di Polres Kukar dengan tema “Respons Vaksinansi Polri di 34 Wilayah”, Selasa (30-3-2021) Siang.

Vaksinasi serentak di Polres Kukar ini dilaksanakan dengan target seluruh personil Kukar dan Polsek Jajaran telah menerima vaksin terhitung sejak tanggal 29 sampai dengan 30 Maret 2021.

Bersamaan dengan kegiatan vaksin serentak ini, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk nantinya mengikuti vaksinasi demi mengatasi dan menghentikan penyebaran virus covid 19.

“Ayo gelorakan Program ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, selain bahannya dijamin aman dan halal hingga saat ini tidak ada dampak negatif yang ditimbulkan dari vaksinasi ini,” tutur Kapolres Kukar.

Tambahnya, meski yang sudah divaksin tidak dijamin penuh tidak terpapar virus, namun dampak yang ditimbulkan akan meningkatkan imunitas tubuh kita terhadap serangan virus covid 19. Dan yang juga paling penting bagi kita adalah tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. ( Hms/ Red )

%d blogger menyukai ini: