28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Boven Digoel – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Ny. Natalia Ignatius Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Boven Digoel lebih tepatnya di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel dalam rangka menutup program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel, pada Rabu (31/3/2021).

Hal ini dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Zabir saat ditemui disela-sela kegiatan penutupan TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel.

Lanjutnya, “setibanya di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut langsung tari-tarian adat suku Wambon dan juga disambut oleh Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito, saya selaku Dan SSK TMMD , Sekretaris Distrik Kawagit Piter Amoro, S. Sos, Ketiga aparat Kampung di Distrik Kawagit dan masyarakat setempat”, bebernya.

Selanjutnya dikatakan, “Pangdam beserta rombongan menuju ke tenda untuk menutup program TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel”, tutupnya. ( Red-Pendim1711)

%d blogger menyukai ini: