20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST |(Pen Lanal Tanjung Balai Asahan). Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. kunjungan kerja ke Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang disambut hangat, bertempat dikantor Bupati Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (30/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang sudah menerima sebagai ajang silahturahmi.

“Dengan keberadaan POS TNI AL Bandar Khalifah yang berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) maka sangat perlu menjalani hubungan baik bersama pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Letkol Laut (P) Robinson.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cinderamata yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP, Dandenpom Lanal TBA Lettu Laut (PM) Zaelani, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (T) Muh. Sunoto dan Kapten Laut (P) Irwan, S.S.T.Han.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan Prajurit TNI AL dalam hal ketahanan pangan, karena Lanal TBA melalui Posal Bandar Khalifah telah mencontohkan pemberdayaan tambak udang Vanami.

Selanjutnya Bupati Serdang Bedagai akan memperbaiki jalan masuk ke instalasi militer yang dimiliki TNI AL dan akan menambah sumber listrik dengan tenaga surya. (Red)

%d blogger menyukai ini: