20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Dalam rangka persamaan persepsi pertanggungjawaban keuangan di Polres Kukar, Tim Supervisi Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kasubbiddal Verif Bidkeu Polda Kaltim AKBP Hermanta Gunawan beserta tim berkunjung ke Polres Kukar, Senin (30/3/2021).

Kunjungan tim Supervisi Bidang Keuangan tersebut untuk menyapakan persepsi dalam pertangungjawaban keuangan dan kegiatan sendiri dihadiri oleh para bendahara satuan kerja dan Polsek jajaran di Polres Kukar.

Adapun penyampaian oleh Tim Supervisi nantinya dapat menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran dan sarana prasarana.

Sementara itu, AKBP Hermanta Gunawan di dalam arahannya menyampaikan tentang struktur fungsi pengelola keuangan (perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan verifikasi) serta mekanisme dana anggaran (KPA, PPK, Ppspm, dan bendahara pengeluaran). 

Diharapkan setelah kegiatan supervisi ini para bendahara satuan kerja dan Polsek jajaran dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta bisa dipertangungjawabkan. ( Red).

%d blogger menyukai ini: