20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Jakarta—Peristiwa Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Makassar Sulawesi Selatan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, aksi yang bertujuan merongrong keutuhan bangsa dan negara ini mendapat respon dari berbagai pihak salah satunya dari ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) DKI Jakarta H.Pendi HT

Menurut H.Pendi HT kepada Awak media  kejadian ini melukai perasaan umat manusia dan Laskar merah putih mengutuk keras aksi ini.

“Bom Bunuh diri adalah Prilaku kejam yang melukai semua perasaan manusia.Prilaku yang tidak berprikemanusiaan dan di lakukan oleh oknum-oknum yang ingin negara kita menjadi kacau. Dengan tegas saya mengatakan Laskar Merah Putih Mengutuk keras perbuatan tersebut.” tegas H.Pendi HT

Lanjutnya, kami laskar Merah Putih di bawah komando H. Adek Erfil Manurung menyatakan mengutuk keras Bom Bunuh diri Di makasaar yang terjadi hari Ini.

“kami Selaku rakyat Indonesia di bawah Laskar Merah Putih, mendukung Penuh Kepolisian untuk mengungkap Aksi bom bunuh diri tersebut, karena aksi tersebut bisa memecah belah kesatuan dan keutuhan bangsa, bagi kami” NKRI HARGA MATI” “ Ucapnya.

Dia juga Berharap, Kepada semua Anak bangsa untuk tidak Terprovokasi dengan aksi brutal Tersebut,cara nya dengan tidak menshare video maupun gambar gambar yang bisa membuat keutuhan bangsa bisa terpecah dan aksi provokasi para pengacau bangsa ini makin menjadi menjadi. ( Red)

%d blogger menyukai ini: