24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Untuk mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Propam Polres Kukar melaksanakan kegiatan pemeriksaan penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) di pintu masuk Polres Kukar, Jum’at (26-3-2021).

Razia digelar secara mendadak di depan halaman Polres Kukar, para anggota Propam Polres melakukan pemeriksaan kelengkapan surat–surat kendaraan setiap personil yang akan masuk ke Mapolres sebelum mengikuti apel pagi.

Kasi Propam dan anggotanya melakukan pengecekan baik itu surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Kasi Propam Polres Buru Bripka Iskandar Lamani mengatakan bahwa Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat–surat kendaraan dan penggunaan masker.

Pemeriksaan dilakukan dengan tujuan  seluruh personel Polres Kukar selalu lengkap dokumen kelengkapan berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasi Propam IPTU Darnuji juga mengatakan Ini dilakukan untuk menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis.

“Langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan masyarakat”, tuturnya. ( Hms / Red )

%d blogger menyukai ini: