20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Hasil pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Madjid berhasil mengungguli Helmy Halim dalam Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang

kegiatan tersebut yang di gelar di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, sabtu (27/3/2021)

Dalam Pemilihan yang dilaksanakan secara voting tersebut Abdul Majid mendapatkan 15 suara sedangkan Helmy Halim berhasil mengantongi 8 suara, dari 23 anggota biasa yang mempunyai hak suara.

Ketua PWI Kota Tangerang terpilih berjanji kan membawa PWI bisa bersinergi kepada semua stakholder dengan semangat kebersamaan.

“Perlunya dibangun sinergitas kepada semua stakholder, salah satunya dengan Pemerintahan agar kedepan bisa terbangun hubungan yang harmonis,” ujarnya.

selain itu ia juga mengatakan akan mengakomodasi dan merangkul semua rekan rekan media. ” Kita akan rangkul rekan rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar kedepan nya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini,” ungkap Madjid.

Terakhir Abdul Majid berjanji akan membawa PWI Kota Tangerang menjadi Organisasi yang Profesional dengan Mottonya SIAP (Sinergi, Akomodatif, dan Profesional). ( Red )

%d blogger menyukai ini: