19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kab Tangerang-Kegiatan Penyaluran (BST) Bantuan Sosial Tunai Dari Provinsi Banten Sebesar Rp 600.000,- Untuk (KPM) Keluarga Penerima Manfaat Terdampak Covid-19 Oleh Pihak BJB Cabang Balaraja Tangerang. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(27/03/21)

Kegiatan Acara Penyaluran BST Bantuan Sosial Tunai Dari Provinsi Banten Oleh Pihak BJB Cabang Balaraja Tangerang Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat. Dihadiri Oleh Subur Johari S.Pd.,Lurah Kosambi Barat, Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi (Polsek Teluknaga) ,Bripka Ahmad Basir Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Timur (Polsek Teluknaga) ,Aiptu Rahmat H Bhabinkamtibmas Kelurahan Kosambi Barat (Polsek Teluknaga) ,Serka Dadang Suherman Babinsa Kosambi Timur (Koramil 01/ Teluknaga) Dan Madroi Satpam BJB Cabang Balaraja.

Turut Hadir Ani Supriyati SE.,Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dan Empit Kusniawati ,Mahmudin ,Anun ,Iwan ,H M Husen Suhendar, Yopi ,M. Anun Staf Kelurahan Kosambi Barat Dan Hengky Kasi Trantib Kelurahan Kosambi Barat ,H Dedi Wahyudi Pranata Linmas Kelurahan Kosambi Barat Dan Turut Hadir Anggi ,Jejeng ,Nanang ,Heri Dan Johan Anggota Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

Subur Johari Lurah Kosambi Barat ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Kegiatan Penyaluran BST Bantuan Sosial Tunai Dari Provinsi Banten Oleh Pihak BJB Cabang Balaraja Tangerang Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Untuk Pelaksanaan Penyaluran BST Bantuan Sosial Tunai Dari Provinsi Banten Oleh Pihak BJB Cabang Balaraja Tangerang Sebesar Rp 600.000,- Diantaranya Terdiri Dari Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Diantaranya Kelurahan Kosambi Barat ,Kelurahan Kosambi Timur ,Kelurahan Dadap Beserta Desa Cengklong Dan Desa Jatimulya Dengan Jumlah Sebanyak 548 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat.

Menambahkan ,Penyaluran BST Bantuan Sosial Tunai Dari Provinsi Banten Oleh Pihak BJB Cabang Balaraja Tangerang Untuk Diberikan Kepada (KPM) Keluarga Penerima Manfaat. Semoga Bantuan Sosial Tunai Sebesar Rp 600.000,- Dapat Bermanfaat Untuk Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 ,Khususnya Di Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ,Ucap Subur Johari Lurah Kosambi Barat “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: