20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Polres Kukar mengundang Ustadz Abdul Fatah syaifuddun Untuk mengisi ceramah agama, Jum’at (26/3/2021).

Acara dimulai sekira pukul 07.30 Wita mengangkat tema, “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 H/2021 M, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”, bertempat di Musholla As- Salam Polres Kukar.

Dalam pelaksanannya, kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ustadz Syailani. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kabag Ren Kompol Fatich Nurhadi.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Ren Kompol Fatich Nurhadi dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran agar dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj.

“Melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini Kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja dalam rangka wujudkan Polri yang presisi,” ajak Kabag Ren.

Selain itu, Dirinya berharap juga berharap melalui kegiatan semacam ini, semoga dapat menambah tingkat keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT.

Usai sambutan Kabag Ren, dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Fatah Syaifuddin yang Inti dari ceramahnya menekankan akan pentingnya pendekatan diri kepada Allah SWT, agar hidup senantiasa aman dan tentram serta penuh keberkahan dalam lingkaran perlindungan-Nya.( Hms / Red).

%d blogger menyukai ini: