21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Para siswa Polri pengiriman Polres Kukar, yang melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ikuti penerimaan vaksin Sinovac, yang dilaksanakan di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Jum’at (26/3/2021) Pagi.

Kapolres Kukar AKBP Irwab Masulin Ginting melalui Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono, mengatakan kegiatan pemberian vaksinasi anti Covid-19 ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19, mendukung Program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan memastikan seluruh siswa sebelum melaksanakan pendidikan secara tatap muka sudah dilakukan vaksinasi.

Menurutnya, proses pembelajaran jarak jauh secara virtual yang dilakukan oleh para siswa SPN Balikpapan Polda Kaltim yang sementara waktu dikembalikan dari SPN Balikpapan Polda Kaltim kepada orang tuanya masing-masing sudah berakhir dan akan masuk kembali ke SPN Balikpapan Polda Kaltim oleh sebab itu sebelum masuk ke dalam SPN terlebih dahulu diberikan vaksinasi Covid-19.

“Dari 91 siswa Polri yang diberikan vaksinasi, 1 Siswa Polri belum bisa mengikuti kegiatan vaksin dikarenakan masih isolasi mandiri”, pungkasnya.( Red )

%d blogger menyukai ini: