19 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Hariyanto bersama Karol Log Kombes Pol. Parlindungan dan Waka SPN Polda Kaltim AKBP Jeffry Yuniardi tiba di Mapolres Kukar, Rabu (24/03/2021) sore.

Rombongan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi para Pejabat Utama Polres Kukar dan perwira Polres Kukar.

Dalam Arahannya kepada personel Polres Kukar, Wakapolda Kaltim menyampaikan bahwa tujuan utama kami hari ini adalah mengecek Pembangunan SPN yang berada di Desa Margasari Jonggon A Kec. Loa Kulu sehingga kedepannya dapat segera dimanfaatkan untuk mendidik siswa Polri.

ia juga memberikan atensi kepada seluruh Personel Polres Kukar agar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan kebijakan Bapak Kapolri yaitu berupa Polri yang Presisi dimana kedepannya tugas kita semakin berkembang sesuai dengan kemajuan Teknologi yang cepat seperti sekarang ini.

“Operasi Aman Nusa sekarang bergerak khusus dibidang penanganan Covid 19 sehingga tetap dilaksanakan PPKM Micro,Kampung Tangguh,Asrama Tangguh, memberikan Arahan dan edukasi kepada masyarakat bahwa Covid 19 sampai saat ini belum berakhir”, Ucap Wakapolda saat berikan arahan kepada sejumlah perwira Polres Kukar.

Selain itu Wakapolda menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan ruang ECC (Electronic Command Center) yang dimana ada ruang Call Center 110 yang sesuai daripada Program Bapak Kapolri tentang laporan masyarakat dengan telpon 110.

Kemudian Wakapolda beserta rombongan melanjutkan kegiatan di SPN Jonggon untuk mengecek progress daripada pembangunan yang selama ini dilaksanalan.

Tampak beberapa gedumg seperti Gedung Utama, Ruang Makan Siswa, Barak Siswa, Rumah Rusun anggota Gadik, Pembina, Waka SPN dan juga GOR SPN.

Wakapolda menjelaskan bahwasanya pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan SPN jonggon sebagai wadah untuk membina siswa-siswa Polri siap dan layak untuk digunakan.( rED)

%d blogger menyukai ini: